Monday, 17 September 2012

Tips saat mantan mengodai lagi


Tips ini gw bagi karna sering banget jatuh ke gw.  Karna iman gw kdang gk bisa nahan godaan mantan jadi gw jatoh dan jatoh lagi di lobang yang sama. Sampe saat ini penyakit ini belum bisa gw sembuhin. Dan akhirnya gw bikin tulisan ini agar gw bisa move on dan menjadi pribadi yang golden ways ~ #eaeaea.

"Seorang pribadi yang kuat adalah pribadi yang dapat melupakann masa lalu yang sakit untuk tumbuh menjadi generasi yang super" copy logat nya om mario teguh

1. Rasakan dulu sensasinya

Kalo si mantan lu mau ada main lagi sama lu. Pasti basa basi nya lebih manis dari pada dulu waktu pacaran. Perhatian nya pasti super2 bro. Status lu twet lu pasti bakap di like ato di RT. Jadi hal ini jgan bikin mental lu keok. Stay cool . . .
Olalala~ lanjut



2. Renspon secukupnya


Hal ini sangat2 penting agar mantan lo gk ngeluarin jurus2 maut agar lu meleleh. Banyak korban mantan yang berhasil ngerayu lagi dan berhasil menyakiti untuk ke 2 dan ke 3 kalinya. Jadi hal ini paling dasar.

3. Ingat batas

Batas2 si mantan untuk tau info lo sekarang harus sangat di minimalisir. Pasti si mantan bakal kepo2 kalo mau ngegodain lu lagi. Dan akhirnya elu masuk ke jurang yang sama lagi. Batas2 si mantan untuk deket sama lo harus sangat2 di jaga. Misal kalo dia tiap hari main ke rumah lu jadwal jadi 1 minggu 6 kali. hari ke 7 nya jalan bareng.

4. Jangan gunakan jasa

Jasa ini yang gw maksud adalah sahabat ato temen lo yang bisa mengerti, mendengarkan dan mengatasi masalah lu. Biasa nya ini orang bakal bikin strategi yang gak jelas malah bikin lu meleleh sama si mantan. Ato lebih parah orang ini sudah sekongkol sama si mantan elu ini. Jadi gw rekomendasi hadapi godaan ini dengan stay cool dan dengan pribadi yang super #yeah.


oke sgtu aja sebenernya post ini gk penting 89% cuma curhatan gw. Tetep sehat tetep pintar tetep bersama yaaa eee .

2 comments:

epicakbar said...

#JEDOTINPALA

epic akbar said...

mantan yang mana tuh :p

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...