Saturday, 12 January 2013

Cara menjadi anak kost edisi nubiw

Yes yes yes gw lagi di semarang untuk menunaikan prakerin ( pokoknya praktek gitu ). Gw di sini akan memberi an edukasi bagi lu lu yang masi jadi anak kost edisi nubiw. Untuk menjadi anak kost yang pro kita harus berlatih dan berlatih agar menjadi anak kost yang sempurna ( aye aye ). Oke langsung aja gw kasi beberapa bocoran menjadi anak kost nubiw.

1. Mental

Kekuatan mental harus kita tingkatkan agar ikatan antara kekuatan batin dan kekuatan kost menjadi sinergi yang akan membuat kita menjadi anak kost yang penuh dengan kesempurnaan. Sedikit bocoran anak kost itu akan di katakan sempurna bila kita sangat menderita.

2. Daya tahan tubuh

Menjadi anak kost yang sempurna adalah anak kost yang mempunyai etos tubuh yang bisa menahan lapar se lama mungkin dan dapat menyerap makanan dengan full dan tidak ada makanan yang menjadi sampah di tubuh ( alah ngemeng apa ).

3. Dompet adalah tuhan

Hal ini harus benar2 di tanamkan dengan betul di dalam dunia per anak kost an. Banyak hal yang harus di pelajari di dompet kita. Place2 di mana peta kekuatan dompet kita berada.

Oke sgni aja tips yang rada gajeh dari gw. Hal baik datang dari Allah hal buruk itu datang dari kesalahan saya.

Oke capcuzzz

4 comments:

epic akbar said...

Yg nmor 3 tu mungkin bisa ditambahin.
Dompet, mie instan & krupuk adalah Tuhan... :D

epic akbar said...

O.O kita punya banyak tuhan . semoga tuhan yang di sana gk marah  #sujud

epic akbar said...

ane udah berakhir jadi anak kost, walaupun masih ada peluang untuk jadi anak kost lagi, hahaha

epic akbar said...

anak kost itu keren B) tapi menyedihkan T^T

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...