Saturday, 19 January 2013

Mengatasi ke horor di kos-kos an

Oke malam ini gw bakal share gmn teknik jitu mengusir ke horor an di kos-kos lu pada. Latar belakang gw bikin gini an adalah ada beberapa faktor. Beberapa hari ini gw lagi nginep di kos-kos an temen gw di daerah semarang tepat nya ungaran. Banyak peristiwa2 mistis yang terjadi di kos-kos an yang sudah di bangun dari 1999. Gw pun ikut hanyut dalam suasana horor dan mencengkam ini.

Oh ia gw jadi keasikan ndongeng -.- . Cekidott

1. Pintu adalah kunci

Trik ini gw praktekan dan ternyata lumayan jitu. Cara kerja nya sangat easy. Di sini kita belajar mengenali ketakutan kita. ada 2 faktor
- Pintu tertutup tambah ngeri
- Pintu terbuka tambah ngeri

Banyak anak kos yang merasa bertambah takut apabila pintu kos-kos an nya tertutup rapat, dan sebaliknya ada beberapa anak kos yang merasa aman apabila pintu kos tertutup. Sangatlah bagus bila memakai trik ini dalam kondisi horor.

2. The one man show

Sangatlah menjanjikan apabila kita dalam keadaan horor melakukan hal ini. One man show adalah melakukan suatu hal yang sering kita lakukan dan efektif untuk menjadikan mood kita positip. Contoh gw kalo lagi bete nyanyi2 di kamar mandi. Dan itu membuat gw lebih ceria.

3. Sosmed

Ini adalah cara paling jitu. Beberapa temen gw melakukan hal ini untuk menghasilkan suasana horor menjadi hilang. Karna membuka beberapa sosmed yang dia punya.

oke segitu aja tips2 gaje dari gw. Salam gaul dan cerdas.

2 comments:

epic akbar said...

kalo merasa horor, biasanya ane pasang mp3 ruqiyah

epic akbar said...

O.O wah ampun kakak . u,u aku mah nonton pidio aja hhihi 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...