Wednesday, 13 February 2013

Pake batik tetep aja kece

Oke bro and sist yang unyu2. Yang lagi baca posting an gw yang emang tiap kali post gk penting dan gaje. Tapi gpp B) semakin gaje jelas gw semakin kece. Sore yang adem ini (posisi di kampus MIPA UNDIP B)) gw bakal posting tentang bebatikan. Gw di sini adalah salah satu manusia yang tercipta cinta sama batik. Gosip desar desir tentang batik yang sering gw denger. Batik itu the kampung, the baju kondangan, dan ada yang bilang gk kece -.- . Padahal dasar nya batik itu unyu dan bisa juga membuat tampilan pria tambah maskulin dan perkasa #eh.

liatkan emak2 aja terlihat lebih kece B)
#bukanemakgw

Spesikulasi manusia-manusia laknat yang bilang batik itu baju kondangan sebenarnya gk banget :3.

Nah kan kece banget (yang tengah)(hasil gugling)
#gkadagw

Beberapa faktor yang ngebuat kita kece waktu pake batik :)
1. Muka

Muka sangat lah mempengaruhi ke kece an kita waktu pake batik. Ia gk ? udah di ia in aja -.- . Muka dan Make up memang berperan sangat penting sewaktu kita memakai batik B).

2. Model/Tipe batik

Sangatlah mempengaruhi tipe batik agar ke kece an kita meningkat tajam. Contoh yang gk kece semisal batik di bikin CD/Kutang #eh. Ya ia lah gk kece kita aja gk boleh liat #eh. Model Jas Dan Kemeja memang udah mainstrum. Mungkin kita harus bikin eksperimah contoh di bikin jas B). Bisa lebih cetar.

3. Bentuk tubuh

Bentuk tubuh sangat-sangat berpengaruh/cetak bila di pakai oleh manusia yang mempunyai bentuk tubuh. Se misal kalo si A badan imut pasti lebih unyu kalo pake batik. Dan kalo gw kan buncit badan nya pastilah lebih maskulin B).

4. Warna batik

Warna batik memang berpengaruh penting dengan kekecean kita se waktu memakai batik B). Kata bokap gw warna adalah kunci sebuah kerya seni B).

5. Udah cape nulis gw

Udah deh karna gw udah capek nulis sekian aja deh dari gw

bye brooww #kecup #peluk #hangat B)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...