Thursday, 7 February 2013

Tips menjadi anak kost level panglima

Kenapa panglima? Oh yeahh. . . Gw juga kgk tau kenapa B-) . Gw di sini menyambung bacotan gw yang membahas hal serupa B-) . Tidak lupa gw menyerukan HIDUP ANAK KOSTTTT!!!!! . Sebagai anak kost yang ganteng dan mempesona B-) kita harus tetap berbagi walaupun banyak badai menerpa, petir menyambar dan lain-lain. Tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia per anak kost an B-) . Jadi mari kita pantengin tips gaje ala si ganteng dan berkarizzmahh B-) .

1. Hiburan bukan segalanya
Menjadi tahap panglima kita harus menempuh beberapa step. Salah satunya hiburan. Hiburan adalah hal yang harus kita sampingkan, kenapa? . Karna hiburan dapat mengganggu konsentrasi kita untuk tetap fokus terhadap ke suci an anak kost B-). Gw beberpa hari ini sudah mencoba tahap ini. Tapi ternyata gagal total. Banyak part yang gw sangat lemah termasuk part menghindari hiburan
.
2. Hentikan makan berlebihan
Makan yang berlebih atau tidak pada time sangat mengganggu untuk kehidupan kost kita B-). So misal kita makan pada waktu yang pas. Akan membuat energi pas untuk pemakaiannya. Konsentrasi terhadap misi menjadi tahap panglima akan semakin mudah di capai B-) . Pengalam gw part ini tidak terlalu berat karna bisa di tanggulangi dengan memperbanyak part bobo B-) .

3. Jadi kuat karna kondisi
Menjadi anak kost yang masuk tahap ini kita harus mempunyai kekuatan. Dan motivasi dari kekuatan itu berawal dari kondisi. Kondisi kita yang sudah menyedihkan. Tidak boleh mengendurkan semangat kita' ingat banyak leluhur kita bisa makan hanya dengan segenggam nasi B-) . Mereka adalah leluhur yang sudah masuk Dewa. Untuk masuk step ini kamu harus minimal kost 1 tahun B-) .

4. Doa dan niat
Hal ini sangat penting dan harus selalu kita junjung karna doa dan niat adalah dasar kita melakukan semua hal yang kadang di luar batas kemampuan. B-)
Oke segini aja ceramah gw yang sebenernya gak guna sama sekali. Salah dan serukan HIDUPPPP ANAKKK KOSSTTT!!!!!

2 comments:

epic akbar said...

 doa pertamax, makan juga penting kalo pulang pulang kurus kn gak enak dilihat kakak :D .

epic akbar said...

selamat pertamax 

-.- ih gw  mah pengen nya pulang2 kurus #menangis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...