Monday, 4 March 2013

#buncitmain Hunting foto ke Kota Lama ( Semarang ) level cupu

Taraaaaa.. . . #majuperang
#eksisdolo please jangan protes -.-


Beberapa ini kost gw di kunjungi om Haris yang mengatarkan satu unit kamera yang di peruntukan untuk melakukan aktivitas pemotretan. Oke gw mau bkin post tentang pengalaman gw berguru poto2 ke si homo Arif yang muka nya masya Allah -.- sudah di design agar terlihat gak beriman.



Penampakan
#note : Gak gw kasi liat mukanya karna mengakibatkan kecanduan bagi pria #thanks

Hari sabtu kemaren di kota lama (Semarang) gw menemukan banyak hal ganjal mulai dari kakek2 yang bisa 4 bahasa sampe di marah in nenek2 di pinnggir jalan.

Nih penampakan kakek2nya namanya gw lupa buat nanya.
jangan main2 coy. Ingris an jepang an sama belanda an kalem kelem. dia jagoo coyy

Dan ini penampakan nenek2 yang ngomel in gw waktu gw ambil poto.
sebenernya niat gw baik banget mau mengabadikan nenek2 ini.. tapi sayang oh sayang

Ini dia beberapa aktor di balik kesuksesan gw hunting foto ke kota lama (Semarang).

@epicakbar - @NovarurozaqN - @adelinamstka - @rakaadityaa

Dan setelah privat mesra sama si Arip. gw pun suruh ganti senapan gw karna kata arip senapan gw terlalu hina untuk di pake gw #nangis. Dan gw di berikan 1 unit senapan Cano* si arip. dan ini beberapa poto yang gw ambil -.- dan sebenarnya sangat-sangat masi level cupu.

Taraaaaa. . . . .

#note : ini adalah pacar sementara si arip 



Banyak pelajaran yang gw ambil dari si homo arip. Dan pelajaran yang peting gw ambil adalah JANGAN HOMO. 

4 comments:

Burhan Bagus said...

numpang ketawa...
wakakaka...... #ngakak

epicakbar said...

lolz

epic akbar said...

hahaha seru dibacanya, gayeng pokoke :D

epic akbar said...

yuk kapan2 hunting bareng B)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...