Thursday, 16 May 2013

Mau jual dan beli di Purwokerto ? ini tempatnya


Gw mau promosiin grup di daerah gw yaitu ( Banyumas ). Di sini lu bisa jual dan iseng2 beli di grup ini. JUAL BELI PURWOKERTO adalah sebuah komunitas jual beli yang menurut paling terkordinir. Karna seller yang udah lama menghuni bisa mendapat kartu anggota.



*kayak gini

Kenapa gw rekomendasiin JUAL BELI PURWOKERTO ? karna gw pernah ngejual VGA sama beli beberapa barang dari nih grup. Hehehe. . . jadi ane rekomendasiin deh . . .

Tau aja lagi pengen jual ato beli2 di purwokerto mungkin bisa mampir2 ke nih grup :9. JUAL BELI PURWOKERTO

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...