Saturday, 22 June 2013

Berikan tas ini kepadaku . . .

Ya malam ini post gw makin ga penting. Posisi gw lagi dengerin lagu yogyakarta yang di remake sama ungu. :9 album komplikasi. Udah beberapa hari gw dengerin nih se album. Puter dan puter balik tapi gk bosen2. Ya udah si -.- ngapa in juga ngebahas apa yang gw dengerin.

Yah begini lah selama gw liburan. Hari ini rapot di ambil dan belum gw liat karna om haris ( katanya si bokap gw ) kayanya belum ada tanda2 mau ngasih. Beberapa menit yang lalu gw baru ngabisin satu piring + 3 lembar mendoan yang gw beli deket rumah. Rasanya ? ya gitu ENAK BANGET. Maklum lagi laper #yaudah.

Sambil menikmati trit2 kaskus dan jalan2 di fjb ( cuci mata ). Seharian gw juga lagi naksir sama hot previewnya kaskus.

*gw pakein tanda panah

Udah kebiasaan ane jatuh hati sama hot previewnya kaskus. Sempet beberapa hari lalu hot previewnya airsoft dan gatau kenapa di ganti :3. Mungkin ntar kalo kejadian gw beli produknya GET dailygear, gw kasiin testinya di blog hehehe. . . maklum mbak2nya ramah banget waktu gw sms. udah itu cakep lagi #yaudah.

Kayaknya hari ini tidurnya kelamaan jadi mungkin ntar malem gw bakal begadang. Jadi doaakan saja ya #yaudah.

Oke deh sekian post gw yang gak penting hari ini #mikum.

2 comments:

epic akbar said...

Salam Kenal ya sis Epicakbar, follow blog kami juga yah. . . . kami sedang Hot review di Kaskus ingin kenalkan produk Aceh TAS ETNIK ACEH mampir ke blognya ya :: www.rencongonshop.com follow jangan lupa ya

epic akbar said...

kasih gratis buat emak gw gpp kali ya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...