Friday, 21 June 2013

Lagi pengin poting aja si

Sebenernya sering pengin bikin posting tapi kok kadang bingung mau posting apa  ya -.- . Malem ini si cuma pengin bikin post yang gak penting cuma pengin curhat aja. Malem ini gw lagi laper trus buka meja makan ternyata kosong trus mie di kotaknya sudah habis. Malem ini gw cuma buka FB karna mau morotin temen gw yang baru pulang dari bali.

Kenapa gw gk ikut ? ( jadi ngebahas )


Gw males aja 5 hari membusuk di sono. -,- lagi gk mood juga. Duit mau di pake buat beli VGA ( eh mbahas lagi ). Jadi pengin cerita hari ini gw pagi2 udah di kasih tau ( sama seller ) kalo VGA gw tuh mau dateng nih hari. Dan gw harus ngambil beserta pelunasan. Setelah di tunggu2 sampe sore ternyata gak jadi -.-.

Malem ini cuma buka kaskus sama facebook trus nemu ROM baru ( semacam modipan os buat andro ) setelah ngecek kuota ternyata tinggal 600mb.

Udah deh post gak penting gw malem ini baii baii . . .

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...