Thursday, 12 September 2013

Kembali dari tidur panjang ku :9

Kembali ke blog gw yang sudah lama gk gw buka ini. Kenapa ? gpp iseng aja :9. Beberapa bulan memang lagi gk ada nafsu untuk buka nih blog.

Jadi karna udah lama gk di buka sapa tau ada yang lupa sama gw. Gw akan kembali memperkenalkan diri #senyum"

Nama aseli Epic Akbar Kingpin saat ini lagi males banget sekolah di SMKN 1 Purwokerto karna memang sekolah adalah rutinitas yang membosankan #jangan kayak gitu#. Selain itu gw juga gk pernah bersetubuh dengan buku sketsa gw. Beberapa hari ini gw lagi gw raba2 lagi :9. Tau aja ada yang berubah. Tapi terlihat buku sketsa gw makin kurus karna gk pernah gw kasih makan :9.

Di sarankan banget jangan kunjungi blog ini :3. Karna kalian membuang waktu / jatah hidup kalian untuk melakukan hal yang tidak berguna #udah di bilangin dari awal".

Huah . . . lama gk ngetik buat blog jadi grogi nih :).

Oke cukup sudah jangan buang waktu kalian :(. . . 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...