Saturday, 5 October 2013

Penelitian nasi goreng

Baiklah saya di sini dengan saya akbar ( anak sholeh :) ) mau memaparkan hasil penelitian saya tentang nasi goreng. Penelitian ini sudah saya lakukan intens selama seminggu ini. Banyak fakta yang mengejutkan tentang nasi goreng. Tapi saya harap jangan lanjut membaca tulisan ini karna saya ingatkan kembali. Artikel yang saya tulis itu sebenarnya gk ada yang berguna. Dan hanya di tulis iseng2 sebabnya gk ada kerjaan aja :9. Setelah menimbang dan menimbang akhirnya di putuskan untuk memasukan "nasi goreng" menjadi bahan perbincangan

Fakta2 yang saya temukan setelah penelitian ini berlangsung.

1. Nasi goreng adalah makanan
2. Nasi goreng itu tidak hanya nasi yang di goreng. Namun harus ada topingnya juga untuk menambah nikmat.
3. Nasi goreng membutuhkan tenaga untuk membuatnya. Dan space dan skill juga memperngaruhi rasa dari itu.
4. Nasi goreng dapat di makan dalam kondisi apapun.
5. Penjual nasi goreng rata2 laki2 :9.

Gw juga termasuk pembuat nasi goreng yang handal di rumah. Om haris dan tante wiwi juga menyetujui hal ini. Ketrampilan mengolah nasi yang gw miliki ini bukan di latih 1 - 2 hari saja. Melainkan gw berlatih mulai di bangku sekolah dasar. Maka dapat di simpulkan skil membuat nasi goreng ini sudah memasuki tahap mastep cep.

Rahasia gw si gk muluk2 untuk membuat nasi gw selalu mencampurkan toping nasi goreng bersamaan dengan telor. Karna nasi goreng kurang lengkap kalo gk make telor :9.
Salah satu karya gw :9


Oke sekian post gw hari ini :9 semoga gk bikin bosen mampir2 ke blog gw :9

2 comments:

epic akbar said...

ternyata Sobat adalah penjual nasi Goreng ya :D
semoga sukses ya nasi gorengnya,hhe

Ikuti Kontes SEO berhadiah 10 juta....

epic akbar said...

-.- LOL

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...