Thursday, 28 November 2013

Ngapain ya ?

Ia gw lagi gk kenapa2 kok. Lagi sehat. OCD juga jalan kayak biasanya. Tapi entah kenapa beberapa hari ini lagi males buat berinteraksi sama manusia. Entah emang waktunya ato emang lagi ada masalah dalam tubuh. Tapi emang adanya seperti itu.

Ngapain ya ? mungkin judul yang paling pas. Untuk liat muka orang aja mood gk nyampe. Apa mungkin karna gw suka lebay dalam menghadapi sesuatu jadi ini waktunya gw untuk tobat dari kondisi lebay ?.

Apa ini titik di mana kamu akan berubah dari A menjadi B ?

Apa sich ? gw juga lagi bingung

gw mulai ngaco nulisnya. Mulai deh


ALAHHH. . .

Di post ini si gw cuma mau share aja apa yang lagi gw rasa in. Udah lama juga twit fb dan segala hal yang berhubungan dengan interaksi antar manusia gw hindarin. Entah kenapa interaksi manusia itu sekarang mulai gk berguna bagi gw.

Orang2 yang dulu suka gw ajak share pun. Apa gw yang berubah apa gmn. yang jelas oh shIIt men. . .

Maaf ngelantur lg

Pada intinya untuk mengahiri post gw hari ini. Gw hari ini atau hari2 yang akan datang mungkin bakal minim berkomunikasi antar manusia. Entah kenapa. Karena lagi nyaman begini.

Salam :9

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...