Sunday, 28 December 2014

Aduh kesiangan kok gak pernah se asik ini

Ya gw baru bangun. Pulang jam setenga 4 an. Alasannya sebenernya pengen mendekatkan relasi antar anak kantor gw. Alasan lain males juga di rumah hehehe. . .

Minggu pagi yang taik juga. Di rumah gak ada makanan. Tante Dwi lagi gk di rumah, karna ada kepentingan negara nemenin mbak giant. Korbannya gw kelaparan tiap hari harus nyari ksana sini.

Ngak usah di pikir lah ini kan masalah gw.

Balik ngetik lagi karna tadi ada ibu2 dari panti. Halah gw jadi pengen ngebas ini. Ya karna gw emang seneng ngelakuin hal di luar nalar. Karna yang asik datang dari mbak2 SPG :3. Halo udah gak usah di urusin. Ngawur ? ya emang tambah gak jelas blog gw ini.

Ya menurut gw kenapa banyak orang panti ( pengurusnya ) sampe terjun ke rumah2 buat nyari dana. Gw gak tau sistem panti itu gimana. Yang gw tau panti itu emang duitnya gede, apa lagi di bawah naungan lembaga apa.

Ya om haris juga pernah ngebahas itu ke gw. Kalo panti di daerah purwoketo rata2 emang duitnya udah gede. Ya jujur di daerah perempatan tanjung ( salah satu tempat di purwokerto ) itu ada panti cewe2 doang. Dan dulu waktu smp sering lewat sono. Ternyata yang cakep2 juga konten cewenya ( jadi ngebahas gak jelass "maaf)\

Kenapa bingung ? yaudah

Ya panti asuh. sek aku googling dolo 
panti adalah rumah oke
asuh adalah asuh ( ngarang )

panti adalah rumah oke
pijar adalah pijat ( apa an ini -.- )
plus plus adalah ( aduh gak jelas )

Ya intinya kalo menurut KBBI panti asuh itu tempat untuk merawat anak2 gitu. Kalo panti pijat plus plus itu :3 tempat merawat om2 sama tante2 cepian.

Ya gw sekarang hidupnya lebih tertata setelah agak ada ribut sama EO tempat gw kerja.

Ya mungkin bos gw di sono juga gk enak memperpanjang masalahnya karna emang secara gak langsung temen om haris.

Udah ah jadi curhat

Ngebahas apa ya bigung nih. Mumpung lagi mood nulis.

Oh, ini sori kalo di blog gw gak ada ilustrasi apa2. cuma tulisan dooang. alasannya si gampang emang gw males dan gw juga gk make komputer. gw sekarang make laptop acer yang appnya cuma buat kerja an gw. 

Asuk jadi pengen ngomongin kerja an gw

Ya di daerah gw masih banyak make coreldraw. Asuk ? ya emang asuk karna di sini percetakan make corel. Di kasih AI gak tau kenapa sini gak bisa.

gw bego nya pertama main grafis. make corel. tapi seengaknya itu jadi batu loncatan gw. gw belajar tentang warna ( kayak anak tk ) dan per design an begono lah.

udah ah seggini aja ngomongin gak jelas ini.

Oke balik ngomongin soal EO. Ya di EO gw banyak orang ( yaialah -.- ). Ya di sini adalah tempat pertama karya gw ( gaya kan ) di komersilkan. hayah walaupun gak seberapa bayarnya. seengaknya gw puas lah karya gw di cetak :)

Udah males nulis ah. Udah kepanjangan juga ngebas ngana ngene ( kesana kesini ).
Ya gw gak tau apa gimana. bbrpa hari ini pengunjung blog gw naik. gatau bot ato orang bener an, lagian gak gw urus, gak kenal ini ( halah songong )

oke makasih bai bai

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...