Monday, 29 December 2014

Iklan facebook makin gak jelas


Asuk asuk asuk . . . pinggang gw sakit banget bbrpa hari ini. Mungkin kbanyakan tidur. Hari gw di kasih mimpi yang sedikit asik. Jadi kayak di film guardians of the galaxy gitu. science fiction gitu pokoknya. Tapi sayangnya daya ingat gw gk terlalu mumpuni buat nginget. Asuk . . . tapi gw jamin bener an asik kok . . .

Ya di temenin lagu2 yang sengaja gw bikin acak biar lebih asik.  Ya gw bbrpa hari ini emang demen banget nulis di blog. Karna gw liat ngetik dan nulis itu kadang keliatan keren.

Gw jarang ngetwit, tapi sering insta. Ya pokoknya kegiatan gw girly banget (asuk). Ya walaupun gw kerja di majalah otomotip. tapi sisi feminin gw gk ilang ( aduh apa an nih ). Basa basinya udah ah. Kalo mau percaya ya gpp. Percaya ya mau gimana lagi. itu kan tergantung di elunya.

Bbrpa hari gw lagi pengen dekor blog lagi karna kayaknya blog gw ini udah gk mumpuni. karna taiknya ngetik.net udah tutup jadi bbrpa link di gw mati gara-gara mereka.

Oke hari ini gw ngebahas iklan di facebook yang lama bangsat juga ( kok kasar sih ). Karna kalo konten gak ada yang ngingit gak asik ( betul gak ? ),

Ya iklan di facebook lama2 emang asuk banget. Kontennya makin bikin mikir aneh. Oh ia gw di sini mengerucut ke iklan2 media. kayak media online gitu.

Gw gak tau ya apa namanya pokoknya isinya membuat gw yang gk suka baca jadi suka baca. Sori gw gk tau istilah buat kata2 yang mau gw ngomongin. Bbrpa judul bikin gw pengen belanja. Misal lazadut. Misal ada tulisan di gede in DISKON. Ato angka 90% yang makin menggoda. tapi ternyata asuk boong doang.

Tapi di banding iklan di facebook. Kaskus malah bbrpa kontennya menggoda banget. Misal pembesar penis ato parfum napsu. KACAU wkwkwk. gw juga gatau gimana proses iklan nongol di kaskus. apa di sengaja sama pihak kaskusnya, gw juga gk tau. 

Aduh kok basa basinya lebih banyak daripada yang di bahas. Yaudah sik -.-,

Pokoknya makin gak jelas iklan di facebook. Gw lebih suka facebook yang dulu ( apa an sik ). Bbrpa hal baru kayak di komen bisa di kasih gambar. Itu masuk ide yang asik juga,

Sudah sudah saya udah males nih nulisnya. Oke bai bai bai. . .

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...