Friday, 26 December 2014

Membahas 2014 lebih mendalam ala kadarnya

Oke malem ini mungkin gw mau nulis2 iseng2 karna emang space waktu gw udah rada legaan setelah deadline dan ada masalah sama EO tempat gw kerja. Pertama2 gw udah lama gk nulis di blog mungkin setaun ini gw gk nulis karna bbrpa alasan dan agar alasannya logis gw ambil satu yaitu "kelas 3".

Kenapa kelas 3 ? yap walaupun gw gk banyak belajar di taun ke 3 ini tapi alasan itu paling tepat untuk mengekpresikan kenapa gw gk nulis setaun ini. bbrpa problm juga brasal dari hati.

Ngawur ? yaudah lagian gw nulis begini an buat iseng2 aja. buat database gw hehehe

Gak berasa kayaknya baru kmaren januari sekarang udah desember itu artinya udah mau ganti taun. gw berubah lingkungan berubah. keluarga gw lagi terpuruk. sekarang sedikit bangkit. gw juga sekarang kadang ngeroko. padahal smk gw janji bakal gk ngeroko. gw ngeroko juga ada bbrpa alasan. tapi di sini gw bukan peroko yang aktip. gw merujuk ke penenang. tapi di bbrpaa kasus yang gw alamin. ngeroko membuat gw lebih cemas. ya gatau juga si lagian yang ngalamin juga gw kok.

Lama gak nulis gw ternyata masih kenceng nulisnya. tanpa liat papan kibo yang lama kelamaan pada ngilang sendiri puti2nya. lu tau puti2 di kibot kan ? asik kan ?

Gw masi pobia hal2 aneh2 di taun ke 19 setelah gw lahir.

ya gw makin tua dan bangsatnya taun ini gw gk dapet kuliah



untuk mengisi kekosongan gw di paksa kerja. dan ternyata itu bikin titik balik gw. gw jadi tau kalo orang kerja itu bukan cuma urusan ngelarin kerjaan. ada juga relasi ke bos dan karyawan lain. yang bangsat tapi baik sampe baik tapi bangsat.

maap kalo make kata kasar. kadang yang begituan jadi lebih asik. ia gk ? asuk kwkwkw

ya gw dari kmaren pengen nulis bgnian tapi lagi deadline majalah.

yepp gw kerja di majalah plus EO. ijasah lulus RPL gw gk begitu guna. gw malah di kerja di mana lebih banyak main sama design. walaupun cuma sebatas make corel. karna kata temen sekantor. pasar luar sama jakarta make adobe family. sedikit2 gw jadi blajar. di majalah gw juga di push sama temen kantor buat belajar indesign. tapi ya namanya manusia males itu jadi manusiawi dan asik.

bbrpa bulan ini gw bisa ngumpulin duit, sebenernya goal gw cuma lewatin kakak gw yang di umur 20 an dia bisa beli andro dengan harga 1,5 jt an. dan itu pure dari keringet dia.

gw termotivasi.

pengen cerita banyak tapi kayaknya udah gk asik kalo sekali nyocot. gw simpen buat kapan lagi.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...