Wednesday, 31 December 2014

Selamat tahun baru

Oke gw baru ngabisin mie rebus gw yang pertama di bulan desember. Biar dramatis aja ya. . .

Di malem tahun baru ini gw mau minta maaf untuk semua umat manusia karna manusia macem gw bisa idup sampe mau ke kepala 2.

Bbrapa hal yang begok sering gw lakuin mungkin akan mencermarkan nama manusia di kancah dimensi2 lain. Uhuk batuk. . .

Apalah di tahun ini gw mengalami banyak kejadian dari seneng sampe terpuruk. tapi seengaknya tahun ini gw udah lulus smk ( ayeh ). Gw ngetih ini di komputer gw yang bbrapa hari yang lalu gw bener in. Karna katanya terjangkit virus. Ya kompi rumah gak bisa copy paste. Gatau kenapa juga. Hardisk rumah dapet asupan 500 gb hasil hibah om haris yang katanya hardisk dia waktu aktip di partai.

Om haris udah gak aktip partai gatau kenapa. gw juga gamau tau juga si. lagian sekarang urusan dia sama gw udah masing2. dia juga udah ngelepas gw mau ngapain di luar sana. ya semoga terusan begitu. gw juga gk mau di urusin urusan apapun. keculali duit karna gw masih butuh asupan duit dari dia wkkwkw. . .

ya gw sama om haris emang kadang deket kadang engga. tapi bbrpa bulan ini gw sering cerita banyak. diskusi juga, kita sering ngomongin hal2 yang lagi ngetrend. misal berita2 yang lagi hot. ( mutar muter doang kan, biarin aja )

bbrpa jam lalu gw nonton AADC. ya gw emang dulu pernah nonton. waktu kecil gw suka di asupun konten2 begituan sama mbak gw. mbak gian, yang lagi hamil entah brpa bulan ( eh dia hamil sah ya, dia nikah trus baru hamil wkwkw ). gak terlalu deket juga si sama dia gw.

bbrpa bulan ini setelah kejadian drop karna di tinggalin ssorang gw akhirnya lahir kemabali dan jadi epic yang baru ( asik gak ? kwkw asuk ia ~ )

minusnya gw skarang rokok. tapi gak blom adik. cuma iseng2 si. umur2 gw juga harus nyari2 jadi diri ( yaelah )

ya gw di cekokin berbagai cara mikir. gw tak serap semua dan gw cobain. ternyata asik juga nyoba2 mumpung gw blom tua2 amat.

hari ini akhirnya gw main fifa 15 lagi setelah bulan desember ini hampir gak bisa ngapain2 selain kerja kerja dan kerja. ya sok sibuk ? asuk diem ini bener an ( iya in aja yah )

Oh ia basa basi nya kelamaan ya ?

yaudah sik blog gw ini.

apasih 2015 ?

ya taun 2015 gw harus kuliah. seengaknya gw entar punya kertas yang tulisannya ijasah gitu, oke . . .
di taun ini gw ada punya plan gede. yaitu ngurusin badan. asuk gk ? ya gw mulai ngurusin badan start januari 1. karna kalo mulai sekarang gw masih ngantuk. wkkwkw

ia males banget gw wkwkk

hal yang seru udah gw lewatin 360 hari yang gak jelas tapi kadang berasa lagi. setaun itu lama. tapi kalo ada kamu gk berasa kok. halah. . .

ya gw lagi coba ngegebet temen sepupu. apalah yang penting asik aja.
cakep ?
soleh ?
anak baik2 ?

menurut gw biasa aja.

aduh males juga nulis tapi nomongin beginian.

udah ah selamat tahun baru bai2 taun depan . . .

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...