Monday, 26 January 2015

Asuk batuk mulu. . .

Udah lewat dari 25 januari ya asuk banget batuk mulu. dari kmaren gak nahan pengen sembuh tapi di kasih apa aja tetep aja batuk. Ini malem kayaknya gw kurang konten kothbahnya. gw posisi di kantor lagi duduk dan mata ngarah ke laptop.

waktu udah 6 menit ke jam 1 pagi. semua masih melek terjaga kayak biasanya. jam 4 biasannya baru pada klenger. gw udah di asupin sama obat tidur tapi masi belom mau merem matanya. asuk emang asuk. konten blog gw sekarang kontennya emang ngelantur cuma isi curhatan doang.

Playlist isinya avici lagi di hey brother. jadi berasa ajeb ajeb tapi sambil batuk-batuk. gak asik sebenernya. tapi mau gimana lagi ya. beberapa menit masih di isi konten tarlingan dan dangdut. tapi ternyata gak bertahan lama. mas ian deketin mas alim pada bentrok daerah kekeuasaan. ya mas alim makan konten karpet yang terkenal paling anget ketimbang kotak kotak busa yang di jejerin. dan lebih manusiawi rasanya.

playlist pindah ke wake me up. gatau si gw puter lagu ini biar konsen nulis aja malem ini. gw lagi males ngomong. karna dikit aja ngomong langsung keluar batuk2. asuk asuk asukkkkkkkk

di rumah males. mending tongkrongan di kantor sambil tidur an. di rumah bingung ngapain. koran pagi udah nempel di kantor. mau baca tapi mager banget.

nulis gini sebenernya ngelatih buat menjaga kecepatan dan keakuratan nulis gw dengan media keyboard. karna tehnologi belum memungkinkan gw. ngomong trus di convert ke tulisan. karna biasanya gw juga ngomongnya make asuk dan kata2 yang di kbbi pun gak ada. contoh ashuk.

ya semua sibuk sama tehnologi. termasuk gw yang mau bikin cover buat edisi ke 3 tapi males setengah mati. entah kenapa.

mbak ku balik ke jakarta bareng suaminya. mungkin 3 bulan lagi dia udah lairan. gw resmi jadi om. entah laki apa perempuan gw gak terlalu peduli. lagian sama suami mbak ku belom terlalu akrab.jarang ketemu dan gw kalo chat juga gak terlalu lama. gw masi jaga ngomong gw. belom njepak sana jeplak sini.

udah ah udah kepanjangan. lagi males mikir. batuk aja ah.

bayyyyy

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...