Wednesday, 28 January 2015

Batuk menjadi alasan kenapa jadi bodoh ?

Lagi mood nulis. akhirnya gw nulis lagi di pagi yang baunya sudah beda. engga tau kenapa mungkin karna gw lagi batuk aja yah. gajian di bulan ke 3 ini lagi puyeng. karna lagi gak ada hal spesifik yang lagi gw pengen.

Beberapa hal yang gw pengin lama kelamaan gw pikir-pikir buat belinya. ada hal yang gw rasa lebih asik kalo di beli ketika sedang kepepet. ada beberapa hal yang asik di beli dalam kondisi yang keuangan membaik.

Mungkin gw terlalu banyak mikir. sampe-sampe batuk yang udah seminggu gak mau ilang. gw mikir lama buat hal2 bodoh. dan mikir singkat untuk hal2 yang rumit. jadi otak gw lagi gak bisa di ajak mikir lebih dalam. karna energi abis buat batuk batuk doang.

yap gw terlalu banyak menyalahkan batuk yang gak sembuh-sembuh. sementara gw terlalu bodoh buat sekedang rasa ingin sembuh dan bebas dari batuk lagi.

yap kalo di garis besar. otak gw emang kapasitasnya udah mengecil sejak gw menyalahin batuk.

aduh muter2 kan.

maklum aja namanya juga masi pagi. energinya masi mau di ajak lari-lari.

gw pagi ini terbangun dan tidak peduli hari apa. gw hanya ngerancau hal2 bodoh. 

kebanyakan kata "bodoh" membuat tulisan di pagi ini kurang mengigit menurut gw. karna setting beberapa bulan ke depan gw pengen berubah dari "bocah" ke "remaja"

walaupun umur gw udah bisa di anggep dewasa untuk taun ini. umur gw makin hari menipis.
napas terengah karna udah mulai ngisep tembakau.

gw juga mikir panjang untuk ngelakuin hal yang di anggap tidak sehat. tapi gw juga butuh sedikit pelarian dari masalah yang kadang dianggap sepele tapi sama gw menjerumus ke serius.

2 tulisan sehabis sarapan di pagi yang entah apa nama harinya.
Puas ? enggak
gw menyesal harus banyak memakai kata bodoh di pagi yang harusnya jadi sumber energi untuk hari yang masi panjang kayak gini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...