Friday, 30 January 2015

Obat batuk menyebabkan kantuk ?

Asuk asuk asuk . . . .
Beberapa hari ini gw getol minum obat batuk. yap karna batuk gw semakin hari makin gak jelas. gw nyobain bbrapa obat batuk. dari yang tablet sampe botol an. mulai dari yang tutupnya kecil sampe tutupnya gede. dan ada embernya di ujungnya.

Semua mengatakan menyebabkan kantuk. karna gw pernah nabrak orang jualan cilok gw karna ngantuk. akhirnya gw awal minum obat batuk sebelum naik motor. pertama gw minum ( edisi tablet ) karna aturan minum satu, akhirnya nurut dengan harapan gw bisa tidur nyenyak. ternyata gw minum gak ngatuk. yang ada gw malah begadang dan batuk gw tambah parah asuk gak ?

part ke 2 gw karna kepingin tidur nyoba dua tablet sekaligus. dengan harapan obat bisa cepat meresap di gw dan gw tidur terkapar. all hasil asuk juga gw tetep aja begadang sampe pagi.

karna 2 hari itu gw ketipu sama obat batuk. akhirnya gw pun makan obat sebelum naik motor. dan di aturannya katanya jangan mengendarai kendaraan setelah memakan obat ini. asuk dan asuk. karna perhitungan gw naik motor = menguras energi dan obat itu membantu kantuk cepat datang.

dan energi terkuras + obat batuk yang dapat menyebabkan kantuk = sama aja gw gak bisa tidur dan begadang lagi.

apa yang salah di tubuh gw. sampai-sampai obat batuk membenci gw dan tidak bisa benkontraksi dengan baik dan tidak menyebabkan kantuk gw cepat datang.

dan akhirnya gw udah gak percaya sama obat batuk asuk ini. gw resmi move on men

dan gw beralih mengkonsumsi obat batuk dengan tutup kecil gatau gw mereknya lagian gak penting juga.

di kantor malem2 ( gw nginep di kantor ) karna kebrisikan. akhirnya gw di kasih obat tutup yang kecil ini. gw minum tanpa baca aturan. gw ambil sendok teh dan minum 3 sendok mungkin. batuk gw mereda 10 menit an dan setelah itu berlanjut lagi batuk gw.

karna kayaknya bakal menggangu. akhirnya gw pulang dan mulai tidur di rumah. di jalan gw coba beli di apotek obat batuk yang gak berdahak. gw di kasih botol dengan tutup yang gede dan ada embernya kebalik di atasnya.

part ke 3 ini batuk gw agak mendingan mungkin bbrapa jam tidak terlalu parah. dan gw juga gak baca ini menyebabkan kantuk apa engga. yang jelas ujung lidah gw agak gak berasa kalo abis minum.

dan sampe hari ini gw coba minum obat ini walau gak teraktur mungkin jadi belom sembuh-sembuh.

gw berharap awal bulan batuk gw udah selese agar tulisan gw di februari kontennya bukan soal batuk-batuk doang.

okeh mungkin sekian ocehan gw tentang obat batuk yang tidak menyebabkan kantuk. bay bay. . ..

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...