Wednesday, 28 January 2015

Pagi ini sehabis sarapan

Apalah arti sarapan kalo sehabis itu balik ke kasur. jadi pagi ini gw memutuskan untuk menulis. sambil batuk-batuk tapi gapapa lah yang penting asik. lagian kalo lu baca juga gak bakal ngerasa batuk juga.

setelah di ceramahin mba dui batuk gw bisa bahaya. karna batuk gw itu gak berdahak. jadi kering gitu. kalo yang berdahak malah bagus. karna kalo berdahak itu berarti tubuh sedang pemulihan. nah kalo yang kering itu malah bisa bahaya karna ada yang gak beres.

Gak nyambung sama judulnya lama-lama. jadi ngebahas soal batuk gw. gapapa lagian ini kan blog gw. terserah lah mau nulis apa an.

mikir banyak hal di pagi hari itu kadang ada asiknya kadang jadi biasa aja. tapi gapapa dari pada bengong. jadigw pilih untuk mikir.

enaknya apa ya pagi-pagi gini.

ngomongin pemerintah takut kena sikut. ngomongin cuaca lagi ujan mulu. jadi bawaannya dingin malah. udah ah rebahan dulu aja.

kita ngomongin masa depan gw. eh gapenting juga.

mari kita ngebahas GTA V saja. game ini mahal. dan harus beli ori juga. 500 lah rata2 seller jualannya. game ini gw mantau terus dan akhirnya nongol di steam. harganya 2/3 dari gaji magang gw di majalah wekeke. 

ya patut aja di situs IGN dia dapet score 10 ( masterpiece )

game ini menurut gw asik kalo di mainin terus menerus. karna banyak hal di kehidupan nyata bisa di jalanin di game ini.

nabrak orang. ngebut dari gunung. spedaan dari atas gunung. olah raga. sampe bisa cihuy sama cewe dengan cara pencet klakson doang wekekek.

ya gapapa lah lagian ini cuma game. tapi ada istilah juga. hidup adalah permainan.

gw udah meloncat dari masa keterpurukan gw. gw dulu gamer akut. mungkin tidur itu kadang cuma selingan hidup. tugasnya cuma agar ada pembaharuan di energi tubuh. tapi beberapa hal membuat lucu karna sebenarnya game hanya sebuah fantasi sesaat.

tapi tidak tau juga kalo orang gimana ngomonginnya. kan pendapat tidak bisa di pukul rata. nah di atas itu adalah pendapat gw soal game.

game menurut gw lama kelamaan menjadi sebuah fantasi yang di buat ladang bisnis. yap game juga di buat oleh media menjadi ajang gengsi. di mana kadang kalo lu belum main game tertentu lu bisa di anggap gak keren.

dan arti keren pun sekarang sudah di selewengkan. karna keren sebenernya ( Cool ) itu di gunakan di afrika julukan untuk para pejuang. 

dan oleh media di permainkan agar artinya lari jadi awalnya.

Sudah lah lagian gw muter-muter ngomonginnya. yang penting gw seneng. lagian gw bikin konten buat dewe bukan buat bagi2

bay bay

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...