Friday, 23 January 2015

Rebahan dulu . . .

Halo lagi ngapain ?
Udah ah lagi batu

oke asuk bbrapa hari ini ujan trus badan gatau kenapa jadi aneh. Mulai timbul batuk2 yang lama2 bikin asuk. Batuk yang gw rasa gak bikin lemes tapi terus keluar. Uhuk uhuk tapi udah gak imut. Asuk gak ?

Ia emang asuk. gw gak terlalu suka kalo badan udah gini. fisik gw emang lama kelamaan turun seiring umur. emang terlalu jauh buat ngomong umur. tapi gimana lagi. gw udah mau masuk ke kepala dua. yep umur gw udah mau 20 tapi gw masih berfikir mau jadi apa. gw pengen jadi jadi guru. tapi kesini sini gw punya arti guru sebenernya. guru bukan berarti jadi guru les ato guru sekolah konvensional.

gw lebih ngerujuk ke "menggurui". beberapa orang yang gw temuin menjelaskan bahwa "menggurui" yang sebenernya adalah orang yang kuat ( kuat bukan maksud gw lo bisa ngangkat mobil cuma make jempol kaki.) kuat di sini ngerujuk ke seberapa kapasitas lu di orang2.

yap banyak yang bilang gw harus jadi bos. gan gw pun mikir. menjadi bos itu terlalu angkuh. seorang yang sering memberikan masukan ke gw. jadi bos itu bangsat. yap gw harus jadi pemimpin. bukan hanya mengatur2 doang. tapi lu harus bisa turun langsung. lu bisa handle yang ada di bawah2 lu.

gw sempet berfikir lama di sela-sela kesibukan gw. yap gw sekarang bisa ngomong sibuk karna emang kerja an gw untuk 24 jam kurang. mungkin angkuh buat ngomong gitu di kondisi gw sekarang. tapi yang gw alami ? yep kenyataan emang itu yang gw rasa in. setiap menit itu berharga. kelewat satu jam saja. semua kacau. gw bisa bikin alir yang ngalir bisa terhenti seketika ( ini perumpamaan doang ).

oke bentar gw mau ngobrol dulu malem ini gw nulis2 dulu.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...